Akibat Angin Kencang Empat Unit Rumah Rusak Parah

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Pemukiman penduduk dilanda angin kencang disertai hujan di daerah Kampung Kuamang, Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (14/10/2018).

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Panti, Iptu Yoni Hendra,SH ketika dikonfirmasi oleh Indonesiasatu.co.iid, mengatakan angin kencang tersebut merusak empat unit rumah warga dan satu unit gedung Paud.

"Benar. Angin kencang itu merusak empat unit rumah warga setempat. Kemudian satu unit gedung Paud yang tengah pengerjaan pembangunan. Kerusakan ini juga akibat tertimpa beberapa pohon kayu yang tumbang dipemukiman warga," terang Kapolsek Panti, Iptu Yoni Hendra.

Lebih lanjut kata Iptu Yoni Hendra, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

"Kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah. Adapun nama korban yang rumahnya rusak yaitu Yasmi, Mulyadi, Idris dan Asnah. Saat ini mereka semua terpaksa mengunsi kerumah kerabat terdekat didaerah itu," tukasnya.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita