Desrizal, Jaga Sportifitas, Raih Prestasi dalam Turnamen Futsal IPKSM

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Bupati Pasaman melalui Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM, Desrizal, S.Km melaksanakan pembukaan Turnamen futsal Ikatan Pemuda Kreatif Simpang Mangkuak (IPKSM) Nagari Koto Kociak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman. Minggu (24/03/2019).

Desrizal meminta kepada seluruh club yang bertanding agar selalu menjaga sportifitas yang tinggi, sebab pertandingan ini secara tidak langsung dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pemain.

“Kalah atau menang itu hal yang biasa dalam dunia olahraga. Jadi, bermainlah dengan sebaik-baiknya, buatlah bangga club kita masing-masing,” tukasnya.

Kemudian, kata Desrizal, dengan adanya pertandingan ini, juga bermanfaat untuk menghindari masyarakat dari bahaya narkoba.

"Dalam tubuh yang kuat, terdapat pemikiran yang hebat. Raihlah kemenangan dengan tetap menjaga sportifitas dan rasa persatuan sebagai masyarakat Pasaman," ujarnya.

Ia berharap kepada tim yang menang agar terus meningkatkan prestasinya, tidak hanya puas dengan prestasi yang diraih saat ini.

”Tingkatkan dan asah kemampuan, jaga sportivitas serta raih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, ” tegas.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Ketua BAZNAZ Kab Pasaman, Dinas Perhubungan, BAPPEDA Kab. Pasaman, Direktur PDAM, Kabag Humas, Sekwan DPRD Kab. Pasaman, Camat Bonjol, Wali Nagari Koto Kociak, beserta Jorong se-Nagari Koto Kaciak, Pemuda dan masyarakat.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita