Kakanwil DJPb Bengkulu Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Bengkulu Utara atas Capaian Terbaik Laporan Keuangan

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartabengkulu.com : Arga Makmur - Pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 bertempat di rumah jabatan Bupati Bengkulu Utara telah dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara atas tercapainya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2017. Penyerahan piagam penghargaan diberikan oleh. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra, kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mi'an. Acara dihadiri para pimpinan OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Kepala Kanwil DJPB Bengkulu disambut tarian selamat datang dan dimulai dengan sambutan Bupati Bengkulu Utara. Di dalam sambutannya, Ir. H. Mi'an menyampaikan selamat bertugas  kepada Ismed Saputra di Propinsi Bengkulu, dan menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian terbaik opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2017  kepada mjajaran Pemda Kabupaten Bengkulu Utara serta mendorong supaya jajarannya tidak ragu untuk berkonsultasi kepada Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu jika terdapat permasalahan dan keraguan di dalam pengelolaan keuangan daerah, supaya pencapaian opini WTP dapat dipertahankan untuk LKPD Tahun Anggaran 2018.  Kakanwil DJPB  Bengkulu, Ismed Saputra, menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat atas perhatian Bupati Bengkulu Utar atas pengelolaan keuangan. Kanwil DJPb Bengkulu selalu terbuka untuk menjadi mitra untuk berkonsultasi perihal akuntansi pemerintah dan pengelolaan keuangan pemerintah.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu yang didampingi oleh Kepala Bidang PAPK, Nurfajarianto beserta jajaran pejabat lingkup Pemda Bengkulu Utara.

 
 
 
 
 
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita