Pemda Pasaman Siapkan 36 Ton Beras untuk Bantuan Banjir dan Lonsor

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama adakan rapat koordinasi dalam penanggulangan dampak banjir dan longsor didaerah itu, di Ruang Sekda, Jum’at malam, (12/10/18). 

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Sumbar segera siapkan 36 Ton beras untuk bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor.

Wakil Bupati Pasaman juga mengingatkan, agar masing-masing dinas terkait harus cepat tanggap melaksanakan tugas dalam penanggulangan dengan membuat pendataan secepatnya.

Wabup menegaskan, “malam ini kita siapkan agenda, besok kita semua langsung turun. Cepat input data, agar sinkronkan dalam penanganan”, tegas Wabup Atos Pratama.

Dalam pantauan media, banjir yang terjadi sejak 9 Oktober 2018 kemarin, sudah melanda 10 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman, yaitu Kecamatan Panti, Padang Gelugur, Dua Koto, Rao Selatan, Mapattunggul Selatan, Rao, Mapattunggul, Rao Utara, Bonjol dan Lubuk Sikaping.

Tampak hadir dalam rapat ini, Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama, ST, Sekda, M. Saleh Lubis, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan para kepala OPD terkait, Manajer PLN Rayon Lubuk Sikaping.(#)

 

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita